Pasha Ungu ke Bogor, Bima ke DKI, Eddy Suparno : Kenapa Tidak?

Barayanews.co.id – Pilkada serentak tahun 2024 menjadi perhatian bagi Partai Amanat Nasional (PAN). Sejumlah kader terbaik partai diproyeksikan dan disiapkan untuk berlaga di sejumlah Pilkada diantaranya, Pilkada DKI Jakarta, Jawa Barat dan Kota Bogor.

Sejumlah nama-nama kader PAN sudah mulai muncul ke permukaan yang digadang-gadang akan maju di Pilkada diantaranya, Bima Arya yang disiapkan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta, Desi Ratnasari maju di Pilkada Jawa Barat dan Sigit Purnomo Syamsudin Said atau Pasha Ungu bakal maju di Pilkada Kota Bogor.

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno membenarkan bahwa sejumlah kader terbaik PAN sedang disiapkan untuk maju di Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kita masih menatap Pilkada serentak 2024 dan masih banyak waktu untuk melakukan evaluasi kondisi Pilkada yang ada. Alhamdulilah PAN banyak memiliki kader potensial untuk maju di Pilkada DKI Jakarta, Jabar, Kota Bogor dan lainnya,” ungkap Eddy usai mengikuti kegiatan di Swissbell inn hotel, Selasa (2/3/2021).

Eddy mengungkapkan, Wali Kota Bogor saat ini Bima Arya merupakan sosok yang berprestasi dan berhasil menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Bogor. Karakteristik permasalahan Bogor sama dengan di DKI Jakarta. “Kenapa tidak kandidat didorong untuk maju berlaga di Pilkada DKI Jakarta. Kita sedang menyiapkannya,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Anggota DPR RI Komisi VII ini, Pasha Ungu juga kader terbaik PAN yang telah sukses menyelesaikan kepemimpinannya sebagai Wakil Walikota Palu. Untuk Pilkada di Kota Bogor nanti, peluangnya cukup besar bagi kader PAN.

“Pasha Ungu memiliki kinerja baik dan Pasha belum memiliki pengalaman menjadi Walikota, sehingga layak untuk diusung menjadi Walikota. Sosok Pasha ini memiliki kans bagus untuk berlaga di Pilkada, yaa termasuk kader unggulan yang kita siapkan maju di Pilkada nanti,” tandasnya.

Pada Pilkada Jawa Barat nanti, kader yang disiapkan adalah Desi Ratnasari. Termasuk ada juga Eko Patrio yang sekarang anggota DPR RI selama 3 kali dan juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta.

“Kalau dilihat aspek kader, cukup banyak kader PAN untuk maju di Pilkada. Namun, saat ini para kader PAN yang disebutkan tadi sedang menangani covid dan melakukan sosialisasi dibawah kepada masyarakat,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.