Pelaku Ekraf Diharapkan Tingkatkan Kreafitas Ditengah Pandemi

Barayanews.co.id – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim mengatakan kreatifitas harus tetap berjalan, agar produktifitas tidak mati ditengah pandemi covid-19.

Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek)
Cleanliness, Health, Safety, Environment (CHSE)bagi para pelaku usaha ekonomi kreatif (Ekraf) yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kota Bogor, Jum’at (27/11/2020).

Menurutnya, dalam masa pandemi ini tidak mungkin menghentikan semua kegiatan perekonomian. Sebab, pertumbuhan dan perputaran ekonomi harus tetap berjalan.

“Jadi semua tidak bisa dihentikan, sebab perputaran ekonomi harus tetap berjalan sebagai syarat penyelenggaraan pemerintahan,” urainya.

Dedie melanjutkan, dengan adanya bimbingan dan arahan seperti kegiatan ini diharapkan masyarakat pada umumnya dan para pelaku ekonomi kreatif tidak selalu mengandalkan bantuan pemerintah.

“Butuh penyelarasan karena itu ada bimbingan dan arahan serta berbagi pengalaman seperti ini, untuk menerapkan kegiatan keseharian dengan na dan tetap produktif, jadi masyarakat tidak melulu mengharapkan bantuan dari pemerintah,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.