Percepatan Vaksinasi, Dirut PPJ : Jaring Warga Pasar yang Belum Vaksin - BarayaNews

Percepatan Vaksinasi, Dirut PPJ : Jaring Warga Pasar yang Belum Vaksin

 

BOGOR – Dalam upaya menyukseskan program percepatan vaksinasi di Kota Bogor, Polresta Bogor Kota bersama Perumda Pasar Pakuan Jaya menggelar vaksinasi di area depan foodcourt lantai 1, Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang, Jln Nyi Raja Permas, Kel. Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (24/02/2022).

Vaksin yang diberikan mulai dari ke 1, 2 dan 3 (booster) dengan dosis Sinovac, Pfizer, dan Astrazeneca.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Dede Kasmadi, dan Danramil Bogor Tengah, Mayor Inf. Rumalutur.

Pada kegiatan vaksinasi, Kapolresta Bogor Kota berkesempatan melaksanakan Zoom Meeting bersama Kapolri perihal percepatan vaksinasi di kota Bogor.

Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir mengatakan kegiatan percepatan vaksin ini merupakan cara untuk menjaring para pedagang maupun warga pasar lainnya yang melakukan kesibukan seperti bongkar muat dan petugas parkir yang kemungkinan belum melakukan vaksinasi.

“Giat ini berjalan lancar, juga semacam penjaringan bagi warga pasar, baik pedagang ataupun petugas parkir dan bongkar muat yang mungkin belum vaksin,” jelas Muzakkir.

Muzakkir juga menambahkan, bahwa mayoritas pedagang Pasar Rakyat di kota Bogor telah mendapatkan dosis vaksin.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: