Pererat Silaturahmi dan Jaga Kebugaran, Atty Somaddikarya Ajak Masyarakat Senam Sehat

BOGOR – Dalam misi bangkit dari pandemi, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan imunitas dalam diri, mulai dari hobi, dibukanya pusat perbelanjaan, tempat rekreasi dan berolahraga.

Seperti yang dilakukan puluhan perempuan yang meramaikan acara senam sehat yang digelar di Jln. Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (09/10/2021) pagi.

Agenda tersebut diprakarsai Ketua KSU Karya Mandiri, Atty Somaddikarya dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebugaran di masa pandemi.

Selain itu, senam sehat itu bersamaan dengan grand opening outlet Jubajoe, sebagai pusat baju import korea dan jepang.

Dikatakan anggota DPRD Kota Bogor ini, didasari azas gotong royong, para peserta senam yang merupakan Koordinator Wilayah (korwil) KSU Karya Mandiri dan warga setempat antusias mengikuti acara tersebut.

“Untuk tetap sehat, tetap bugar, menghilangkan penat dan stres dari lelahnya aktivitas. Mereka yang turut hadir berpartisipasi Rp.5000 untuk instruktur senam,” katanya.

Atty menambahkan, senam sehat seperti ini rencananya akan dijadikan agenda rutin dan digelar dibeberapa wilayah di Kota Bogor.

“Iya akan dijadikan agenda rutin dan digelar di setiap kelurahan nantinya,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: