Peringati Hari Jadi ke-9, DPD NasDem Kota Bogor Bagikan 6 Sepeda Motor ke Pengurus Cabang

Barayanews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor membagikan Sepeda motor untuk pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 6 Kecamatan.

Pembagian alat transportasi tersebut diberikan dalam rangka memperimgati hari jadi Partai besutan Surya Paloh yang ke-9.

Demikian dijelaskan, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani, baru-baru ini.

Ia mengatakan, pembagian sepeda motor pengurus kepada DPC di 6 Kecamatan ini sebagai langkah awal kepengurusan Partai Nasdem Kota Bogor dengan struktur yang baru.

“Dengan pemberian sepeda motor ini, saya berharap pergerakan di tingkat kecamatan sampai kelurahan dapat berjalan cepat sesuai tema HUT Nasdem tahun ini yaitu “Nasdem Sayang Kamu”,” tutur Devie.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor itu mengatakan, selain membagikan sepeda motor, DPD partai Nasdem Kota Bogor juga membagikan herbal vitamin dan sembako bagi pasien dan keluarga pasien terpapar covid-19 di seluruh kecamatan di Kota Bogor.

“Partai Nasdem hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi kondisi apapun dan terus mendukung Pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Ia berharap, kedepannya partai Nasdem Kota Bogor harus bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu, untuk itu, kepengurusan yang baru saat ini harus mempunyai komitmen semangat yang tinggi untuk mencapainya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan