Perkuat Sinergitas, Puluhan Pengurus Repdem Kota Bogor Sambangi Kediaman Andri Amarald

Barayanews.co.id – Puluhan pengurus DPC dan PAC dari Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Kota Bogor menyambangi kediaman tokoh muda Andri Amarald, Sabtu (25/07/2020) di bilangan Taman Kencana, Bogor Utara.

Para kader militan dari sayap partai PDI Perjuangan ini disambut hangat dalam jamuan makan malam yang turut dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya dan tentunya Ketua Repdem Kota Bogor, Banu Bagaskara yang merupakan tokoh serta politisi muda.
Acara rmaah tamah pun diisi dengan penyampaian aspirasi dari seluruh pengurus di wilayah terkait kendala dan program yang akan digeber untuk kedepannya. Dari hasil diskusi tersebut, dikutip beberapa poin yang akan dilakukan Repdem dan Andri Amarald.
Salah satunya menyusun proposal untuk membantu UMKM yang terdampak covid-19.
Terkait hal tersebut, Andri Amarald mengungkapkan, bahwa menggerakan kembali UMKM merupakan Program Nasional yang ditujukan bagi para terdampak covid.
“Nanti dibuat proposalnya, itu bentuk dananya hibah dari program nasional untuk terdampak covid-19, sangat membantu, kader repdem bisa mengajukan,” ujarnya.
Sementara, ketua DPC Repdem Kota Bogor, Banu Bagaskara berharap agar silaturahmi tetap berjalan lancar. Penyampaian aspirasi juga terus bisa ditindaklanjuti. Serta jiwa sosial dan masyarakat yang tinggi bisa dimiliki seluruh kader militan partai berlambang banteng ini.
“Alhamdulillah, semoga bisa terus bersinergi dengan pak andri. Visi misi ke depannya juga bisa sejalan dengan repdem, dan yang pasti kita semua hadir dengan jiwa sosial tinggi sebagai petarung dan kader militan,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan