Perumda PPJ Sambut Kedatangan Presiden Jokowi - BarayaNews

Perumda PPJ Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

BOGOR – Presiden Jokowi mengunjungi dua Pasar Tradisional di Kota Bogor, pada Kamis (21/4/2022). Kedatangannya disambut oleh Wali Kota Bogor dan Wakilnya, serta Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ).

Dalam kunjungannya, Jokowi membagikan paket sembako kepada para pedagang dan warga. Orang nomor 1 di Indonesia itu menyempatkan berkunjung ke dalam pasar dan berinteraksi dengan para pedagang di Pasar Bogor.

Kehadiran Jokowi itu mendapat sambutan meriah dan antusias dari warga Kota Bogor. Sejumlah aparat gabungan juga terlihat menjaga ketat di lokasi kunjungan tersebut.

Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi di dua Pasar Kota Bogor itu bisa menjadi motivasi bagi para pedagang yang selama dua tahun dilanda pandemi.

“Kunjungan saat angka Covid-19 sedang menurun, landai ini bisa menjadi spirit, semangat bagi para pedagang yang sudah dua tahun lebih dilanda pandemi,” kata Muzzakir.

Hal itu terbukti para pedagang tampak senang dan antusias saat menyambut kunjungan dan pembagian bantuan dari Presiden Jokowi tersebut.

Sebelumnya, pihak Perumda PPJ telah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Jokowi. Kunjungan dimulai pada pukul 16.00 WIB diawali ke Pasar Sukasari, Bogor Timur, kemudian dilanjut ke Pasar Bogor (Baru), Bogor Tengah.

“Konsentrasi kami menyiapkan para penerima bantuan dari Presiden. Kami menyiapkan tenda untuk menunggu kedatangan Presiden,” jelas Muzzakir.

 

Muzakkir berharap, perhatian dan bantuan dari Presiden itu bisa membangkitkan semangat serta menggeliatnya kembali ekonomi mikro di Pasar Rakyat.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: