Pioli Ganti Formasi, Suso Siap Ganti Jersey

Barayanews.co.id – Penyerang sayap asal Spanyol, Suso Fernandez dikabarkan sudah tidak nyaman di AC Milan.

Suso menjadi motor serangan dan sumber gol serta assist bagi klub yang bermarkas di San Siro ini.

Tapi kini, ia menjadi cibiran lantaran performanya menurun dan kerap dibangku cadangkan oleh arsiteknya Stefano Pioli.

Pemain 26 tahun itu tak jelas nasibnya sependatangan mantan bombernya Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya, selama di AC Milan, Suso sering dimainkan sebagai winger kanan. Perannya bisa maksimal dalam formasi 4-3-3.

Akan tetapi saat ini Milan tampaknya akan mengubah taktiknya dengan sering memainkan formasi 4-4-2. Hal ini tak lain untuk mengakomodasi kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Taktik itu sendiri sudah dimainkan saat Milan bersua dengan Cagliari. Hasilnya, Rossoneri bisa menang dengan skor 2-0 dan Ibrahimovic berhasil mencetak satu gol di laga tersebut.

Stefano Pioli saat itu mencadangkan Suso. Demikian juga dengan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek.

Perubahan ini langsung membuat Suso membuat keputusan tegas. Ia ingin angkat kaki dari AC Milan karena merasa waktunya di klub tersebut sudah habis.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Media tersebut mengklaim Suso telah bertemu dengan petinggi Rossoneri di Casa Milan.

Ia disebut bertemu dengan petinggi Milan untuk menegosiasikan jalan keluarnya dari San Siro. Sementara itu agennya yakni Mino Raiola juga sudah mulai begerak.

Raiola disebut tengah aktif mencarikan klub baru bagi Suso. Calciomercato sendiri menyebut Suso diminati oleh beberapa klub dari Spanyol, Inggris dan Italia.

Salah satu klub yang disebut meminatinya adalah AS Roma. Mereka mengincar Suso setelah dipastikan kehilangan Nicolo Zaniolo yang mengalami cedera lutut parah.

Suso sendiri kabarnya dibandrol sekitar 30 juta euro oleh AC Milan. Akan tetapi bandrol itu disebut menurun berkat performanya yang ambyar belakangan ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan