Positif Covid-19 di Kota Bogor Semakin Tinggi, Atty Somaddikarya Imbau Masyarakat Taat Prokes

Barayanews.co.id – Pasca catatan rekor Kota Bogor yang mencapai 120 orang terpapar covid-19 dalam sehari, Anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya mengimbau agar masyarakat tetap patuh akan protokol kesehatan.

Atty juga mengimbau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pun wajib dipatuhi masyarakat.

“Perilaku hidup bersih dan sehat pun tidak boleh ditinggalkan, itu kuncinya. Sebab kasus covid-19 sedang tinggi-tingginya,” ujarnya.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa itu bentuk support kepada pemerintah agar menekan angka positif covid-19. “Dengan begitu kita mendukung aturan dari pemerintah. Sebagai langkah menekan angka penyebaran covid-19. Bersih kita, sehat kita, sehat untuk semua,” kata dia.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap, agar badai pandemi ini segera berakhir, agar roda pemerintahan dan perekonomian bisa kembali normal.

“Iya kita semua berharap, agar badai pandemi yang berlarut-larut ini segera berakhir. Agar pemerintahan dan perekonomian berangsur normal,” harapnya.

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: