Positif Covid-19, Wagub DKI Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Barayanews.co.id – Ahmad Riza Patria, Politisi Gerindra yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta positif terkena Covid-19.

Bang Riza, sapaan akrabnya, menyatakan dirinya dalam kondisi baik meski sudah dipastikan terpapar Covid-19 pada Minggu (29/11/2020). Setelah dia dinyatakan positif Covid-19, saudara dan keluarganya langsung dilakukan tes swab.

“Alhamdulillah kondisi saya baik setelah dinyatakan positif Covid-19, para staf dan seluruh keluarga saya juga sudah menjalani swab test,” seperti dilansir dalam akun instagramnya @bangariza.

Riza menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang memberikan doa kesembuhan untuknya dan juga kepada tenaga kesehatan yang menanganinya.

“Terima kasih kami haturkan untuk pengabdian dan perjuangan para dokter, perawat, supir ambulans, semua tenaga kesehatan serta para relawan yang sejak awal Covid-19 terus melayani seluruh warga,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar warga Jakarta untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu gerakan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak). Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan semua orang terutama orang terdekat kita, bukan hanya untuk diri sendiri saja.

(bn/bn)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.