Prakiraan Cuaca Bogor, Hujan Intensitas Ringan Turun Pagi hingga Siang Hari

Barayanews.co.id – Cuaca di wilayah Kota Bogor dan sekitarnya pada Kamis (23/1/2020) diperkirakan cerah berawan pagi hari dengan peluang hujan ringan lokal hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pagi hari cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius, kelembapan udara 75%, serta kecepatan embusan angin mencapai 9,3 km per jam.

Pada siang hujan lokal dengan suhu mencapai 31 derajat Celcius, kelembapan udara 60%, dan kecepatan angin mencapai 3,7 km per jam.

Malam hari hujan ringan. Suhu turun ke angka 25 derajat Celcius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin mencapai 3,7 km per jam.

Di waktu pergantian hari berawan dengan suhu 23 derajat Celcius dengan kelembapan 90% dan kecepatan angin 3,7 km per jam.

Hingga berita ini diterbitkan, hujan intensitas kecil turun disebagian wilayah Kota Bogor, yakni Sukasari, Tajur, Wangun dan sebagian Pajajaran.

Sementara di Cibinong Kabupaten bogor cerah berawan pagi hari. Suhu mencapai 26 derajat Celcius, kelembapan udara 75 %, dan kecepatan angin mencapai 9,3 km per jam.

Pada siang hujan ringan dengan suhu mencapai 30 derajat Celcius, kelembapan udara 60%, dan kecepatan angin mencapai 9,3 km per jam.

Malam hari hujan ringan suhu turun ke angka 25 derajat Celcius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin mencapai 3,7 km per jam.

Di waktu pergantian hari hujan ringan dengan suhu 23 derajat Celcius dengan kelembapan 90% dan kecepatan angin 3,7 km per jam.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan