Puncak-Jakarta Oneway, Jakarta-Sukabumi Contraflow

Barayanews.co.id – Siang hari ini, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar, dengan guyuran hujan cukup deras pada Sabtu (31/10/2020).

Polisi tengah memberlakukan sistem oneway dari arah Puncak menuju Jakarta.

Satlantas Polres Bogor mulai memberlakukan sistem oneway menuju Jakarta sekira pukul 12.30 WIB.

Arus kendaraan dari arah Jakarta melalui Ciawi yang menuju Puncak disekat petugas di sekitaran Pos Polisi Simpang Gadog.

Kemudian, penyekatan juga dilakukan selepas pintu keluar Tol Ciawi KM 46. Namun, bagi kendaraan yang menuju arah Sukabumi tetap dapat melintas karena diberlakukan contraflow (lawan arus) mulai pintu keluar tol.

Sementara, untuk kondisi cuaca di kawasan Puncak saat ini terpantau mulai diselimuti awan hitam dan mulai diguyur hujan dengan intensitas sedang. Pengendara pun diminta waspadai kondisi ini.

Sebelumnya, pagi tadi arus kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak sempat mengalami kepadatan. Polisi akhirnya memberlakukan sistem oneway menuju Puncak sekira pukul 07.00 WIB.

Polisi memprediksi, puncak kepadatan arus balik wisatawan pada libur panjang di Jalur Puncak akan terjadi pada Minggu 1 November 2020 besok.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan