Puncak Longsor, Material Tutupi Jalan, Akses Bogor-Cianjur Sebaliknya Ditutup

Barayanews.co.id – Bencana tanah longsor melanda kawasan Gunung Mas, Puncak, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Senin (11/1/2021) dini hari.

Material longsor membuat badan jalan tertutup, sehingga jalur utama dari Cianjur menuju Bogor dan Jakarta, ataupun sebaliknya, tidak bisa dilalui.

Petugas saat ini menutup akes dari Tugu Selatan hingga lokasi. “Kami sudah dapat infonya. Ini benar ada kejadian longsor di sana. Sampai saat ini proses pembersihan di kawasan Tugu Selatan, Gunung Mas. Ini memang penutupan jalur tersebut,” ujar petugas jaga NTMC Dian seperti yang dilansir di portal online sindo.

Dian mengatakan, saat ini petugas masih berjibaku untuk melakukan pembersihan di lokasi. Pengendara yang hendak menuju ke kawasan Gunung Mas dan Tugu Selatan diimbau untuk mencari jalur alternatif.

Sementara itu, ia memastikan jalur menuju Simpang Gadog dan Cisarua, Bogor, masih dapat dilalui kendaraan dalam dua arah. “Untuk jalur lainnya Simpang Gadog, Cisarua terpantau dua arah. Jadi di dekat lokasi ini yang dilakukan pembersihan,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.