PWI Kota Bogor Gelar Pameran Foto di Gedung DPRD - BarayaNews

PWI Kota Bogor Gelar Pameran Foto di Gedung DPRD

 

BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar pameran foto dan donasi kemanusiaan di gedung DPRD Kota Bogor pada Rabu (23/2/2022).

 

 

Kegiatan yang masuk ke dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 itu dibuka secara langsung Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto hingga Ketua PWI Kota Bogor Aritha Surbhakti.

 

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Bogor mengucapkan terima kasih, bahwa pihaknya dapat melaksanakan kegiatan rangkaian HPN di gedung DPRD Kota Bogor.

 

 

“Terimakasih dan luar biasa, kami wartawan bisa memulai rangkaian HPN di rumah rakyat di gedung DPRD Kota Bogor,” katanya.

 

“Foto-foto ini adalah visualisasi yang dihasilkan teman-teman wartawan. Karena Pers juga merupakan bagian dari pembangunan di Kota Bogor,” sambung dia.

 

Sementara, dijelaskannya, kegiatan dalam rangkaian HPN 2022 tidak hanya sebatas pameran foto dan donasi kemanusiaan. Melainkan sudah ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sejak 9 Februari kemarin.

 

“Jadi sesungguhnya rangkain HPN sangat banyak dari mulai hari tanggal 9, karena memang kita membuat acara hari ini berbarengan dengan puncak HPN tingkat nasional di Kendari,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengaku bangga karena gedung DPRD Kota Bogor dipilih menjadi tempat memperingati HPN 2022, sekaligus pelantikan dan pengurus PWI Kota Bogor periode 2021-2024.

 

Sebab, bagi Atang, ini mengandung makna yang sangat kuat dan seperti yang sudah disampaikan, bahwa harmonisasi ini sudah berjalan dan penting untuk terus dikuatkan ke depannya.

 

“Jadi ini merupakan kehormatan bagi kami dan terimakasih atas kesediaan pengurus PWI Kota Bogor yang berkenan memilih DPRD Kota Bogor sebagai tempat acara,” katanya.

 

Apalagi, menurut Atang, hadirnya peringatan HPN dan pelantikan pengurus PWI di DPRD ini juga sekaligus bisa mengadakan refleksi dan evaluasi atas apa yang sudah dan belum pihaknya lakukan.

 

“Jadi dengan melihat pameran foto yang ada di depan kita, mudah-mudahan dengan ini semua kami di dewan apalagi tamu-tamu juga dari eksekutif bisa menginpirasi dengan foto-foto ini,” ucap dia.

 

“Dan yang lebih hebat lagi bahwa hasil lelang foto yang ada digunakan sepenuhnya untuk PEKA peduli kemanusiaan dan saya sampaikan apresiasi kepada teman-teman,” ujarnya.

 

 

Ditempat sama, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan rangkaian HPN 2022 ini.

 

 

Semoga, insan pers di Kota Bogor ke depan dapat terus menghasilkan sesuatu yang positif bagi masyarakat Kota Bogor.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: