Reses, Diah Pitaloka Sambangi Koperasi Perempuan KSU Karya Mandiri

Barayanews.co.id – Dalam agenda resesnya, Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Diah Pitaloka menyambangi Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri, yang diketuai Atty Somaddikarya.

Sebagaimana diketahui, KSU Karya Mandiri ini adalah koperasi yang 90 persen lebih anggotanya adalah kaum perempuan.

Usai menghadiri reses tersebut, Diah Pitaloka dan Anggota DPRD Kota Bogor, yang juga berasal dari PDI Perjuangan menghadiri peringatan hari ibu, di Teras Bogor, Mak Uwo, Jalan Brigjen Saptaji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu, (21/12/2019).

 

Pada sambutannya, Diah Pitaloka menjelaskan tentang sejarah hari ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Selain itu, ia juga mengapresiasi Kawan Juang dan Baraya Cheu Atty yang sudah berjuang bersama dalam pileg 2019 lalu.

“Peringatan hari ibu diawali dari kongres perempuan pertama di Yogyakarta pada 22 Desember 1928, dan dirumuskan beberapa poin penting yang hasilnya bisa kita rasakan sekarang,” katanya.

“Peran seorang ibu sangat penting. Langkah politik saya sangat dipengaruhi oleh peran ibu saya,” tambahnya.

Sementara itu, Atty Somaddikarya yang juga sebagai Sekretaris PDI Perjuangan mengapresiasi seluruh wanita yang selama ini berjuang. Ia juga berpesan untuk selalu menghargai jasa seorang ibu.

“Saya selalu bangga kepada BCA (Baraya Cheu Atty) selalu tekun, selalu berjuang, menjadi kebanggan keluarga juga, tetap harus selalu begitu. Bagi semua yang hadir disini, saya berpesan untuk hargai ibu, sayangi beliau, tanpa jasanya kita tidak bisa seperti sekarang ini,” kata politisi yang akrab disapa Cheu Atty ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan