Resesnya Meriah, Ceu Atty Bagi-Bagi Doorprize

Barayanews.co.id – Dalam agenda reses anggota DPRD Kota Bogor, Fraksi PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya menggelar serangkaian kegiatan yang meriah.

Pasalnya, selain menampung aspirasi dari masyarakat, politisi yang akrab disapa Ceu Atty ini membagikan sejumlah doorprize, berisikan kompor gas dan beberaa perlengkapan rumah tangga lainnya.

Tak aneh, jika reses ini tak luput dari kerumunan kaum ibu-ibu.

Kegiatan reses digelar di tiga titik di dua kelurahan yakni Sukasari dan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kamis (26/12/2019).

Sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada legislator yang sudah dua kali duduk di parlemen ini.

Dalam sambutannya di kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Atty Somaddikarya menyampaikan proses mutasi Badan Penyelenggara Jasa Kesehatan (BPJS) Mandiri ke BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD lewat kelurahan setempat.

“Untuk yang mau ganti status BPJS dari mandiri ke PBI, ktp nya harus bekerja sebagai buruh harian lepas, minta pengantar ke RT lalu ke RW, lalu bisa diproses dikelurahan. Tapi dengan catatan, jika ada tunggakan, harus dilunasi terlebih dulu,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, prosedur pengambilan ijazah yang tertahan di sekolah lantaran adanya tunggakan yang belum dilunasi. “Saya akan bantu ambil ijazah siswa yang tertahan karena masih punya tunggakan, itu kan menghambat proses kelangsungan anaknya, mau lanjut kuliah atau kerja ijazahnya masih ditahan. Kan kasian,” cetus dia.

“Untuk yang ijazah di sekolah negeri bisa lebih cepat. Tapi untuk yang di sekolah swasta butuh proses agak lama dan diperlukan kesabaran sebab harus dibantu dengan APBD,” tambah dia.

Sementara, sepanjang reses anggota Komisi III DPRD Kota Bogor ini juga dihibur oleh live music dari musisi jalanan awal hingga reses berakhir.

“Ya resesnya berlangsung meriah, karena unik, kita bagi-bagi doorprize, ada musik juga buat mereka tidak bosan karena terlalu formil acaranya,” pungkas dia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.