Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Ceu Atty Bagi-Bagi Mie Instant

Barayanews.co.id – Selalu berinovasi dan memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat adalah bentuk kepedulian dan semangat yang wajib melekat pada figur seorang tokoh.

Seperti yang dilakukan Ketua Baraya Cheu Atty (BCA) Atty Somaddikarya demi mengurangi beban masyarakat akibat dampak dari pandemi covid-19. Sedikitnya 2.700 dus mie instant dibagikan ke 6 kecamatan di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

“Saya hadir dan ada untuk masyarakat, sedikit membantu dari segi pangan dengan keterbatasan waktu dan anggaran. Jumlahnya sekitar 2.700 dus mie, dibagikan ke seluruh kecamatan di kota bogor dan Kabupaten Bogor,” jelas Ceu Atty, sapaan akrabnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDi Perjuangan ini juga menjelaskan, Sabtu (28/03/2020) merupakan hari terakhir agendanya didistribusikan oleh tim BCA di masing-masing wilayah. “Yaa, hari ini terakhir didistribusikan oleh tim (BCA), dibagikan door to door ke wilayah masing-masing yang nama dan alamatnya sudah didata dalam komunitas Baraya Cheu Atty,” sambung Atty.

Tujuan pembagian ini merupakan jadwal pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) KSU Karya Mandiri yang dipercepat dari jadwal sebelumnya. “Dengan memberikan mie instan secara gratis kepada masyarakat dan komunitas BCA bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama beberapa hari kedepan, dan semoga dengan pembagian ini masyarakat tidak terlalu binggung dirumah. Yaa walaupun hanya berupa mie instant yang terpenting sudah bisa berbuat dan memberi manfaat kepada yangg membutuhkan,” kata dia.

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bogor ini juga mengatakan, anggaran yang digunakan untuk belanja bahan pangan tersebut bersumber dari Sisa Hasil Usaha (SHU) KSU Karya Mandiri yang dirintisnya selama 25 tahun dan ditambah dari gajinya sebagai anggota legislatif.

“Sumber anggarannya dari SHU Koperasi Karya Mandiri, plus ditambah dari gaji. Alhamdulillah, berbagi itu indah dan tidak akan menjadi miskin karena berbagi,”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.