Sejumlah Wartawan Diminta Lapor Dinas Kesehatan

Barayanews.co.id – Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di kediaman Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto segera melaporkan diri ke Dinas Kesehatan Kota Bogor, pasca Bima dinyatakan positif Corona Virus (Covid-19).

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim, Jum’at (20/3/2020). “Secara teknis, saya sudah minta ke bawahan saya agar mengkoordinasikan nama-nama teman-teman wartawan untuk dikonsultasikan dengan dinkes,” kata Dedie.

Diketahui, konferensi pers dilakukan Bima di kediamannya, Komplek Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, sepulang dari kunjungan kerja di Turki dan Azerbaijan.

Dalam konferensi pers itu, terdapat beberapa wartawan TV, media online dan media cetak hingga radio yang bertugas di Kota Bogor. “Semua waspada. Semoga tidak ada penularan ke teman-teman,” kata Dedie.

Sementara Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno menjelaskan, dari lima pejabat Pemkot Bogor yang berangkat ke Turki dan Azerbaijan, dua di antaranya positif Corona.

“Pak Wali mengimbau kepada warga Kota Bogor dan publik secara luas terus waspada. Pak wali dan satu orang yang positif kini sudah penanganan masa isolasi di RSUD Kota Bogor,” kata Retno.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan