Sowan ke Graha Kadin, HIPMI Kota Bogor Siap Berkolaborasi

BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor bertandang ke Graha Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor di Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat pada Selasa (9/8/2022) siang. Hasilnya Kadin Kota Bogor akan berkolaborasi mengenai program kerja kedepan agar bisa bermitra secara baik dengan HIPMI Kota Bogor untuk memajukan pengusaha muda dan Usaha Mikro, Kota dan Menengah (UMKM) Kota Bogor.

Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan mengatakan, silaturahmi tersebut disambut baik oleh Ketua Kadin Almer Faiq Rusydi dan jajaran pengurus lainnya.

Ini kunjungan pertama kami ke Graha Kadin, kami apresiasi kepada pengurus Kadin Kota Bogor priode dibawah Almer Faiq yang sudah merenovasi Graha Kadin ini,” ungkap Marwan kepada wartawan.

Marwan memaparkan, kedepannya Graha Kadin Kota Bogor akan menjadi wadah atau tempat semua organisasi Anggota Luar Biasa (ALB) dibawah Kadin untuk bisa bersinergi membangun satu visi kedepan yang memang satu tujuan.

Pertemuan selanjutnya saya akan lebih intens berkomunikasi dengan Ketua Almer juga pengurus lain, mungkin dengan wakil ketua kadin juga. Untuk program kerja kedepan masih belum ada. Nanti akan kami bahas apa yang bisa kami sinergikan dengan Kadin Kota Bogor kedepan untuk memajukan pengusaha muda dan UMKM Kota Bogor,” papar Marwan didampingi Sekretaris Umum HIPMI Kota Bogor Muhammad Al Farissy.

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi menuturkan, apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas kunjungan perdana HIPMI Kota Bogor ke Graha Kadin Kota Bogor, kedepan Kadin Kota Bogor sebagai induk organisasi dan memiliki ALB salah satunya adalah HIPMI, akan berkolaborasi mengenai program kerja kedepan agar bisa bermitra secara baik dengan stakeholeder yang ada.

Jadi, pembicaraan kami masih dalam Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bagaimana kami menyatukan visi dan misi di dunia usaha juga program kerja. Mungkin kami akan bahas kedepan dengan wakil-wakil ketua lengkap semuanya,” ungkap Almer didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Felix Martha dan Direktur Eksekutif Kadin Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad.

Diketahui, Kadin Kota Bogor dan HIPMI Kota Bogor gencar menciptakan pengusaha-pengusaha muda Kota Bogor dan tentunya kedua organisasi ini selalu mendorong kemajuan UMKM Kota Bogor. Bahkan dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor juga kedua organisasi berperan aktif agar UMKM dapat bertahan.

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: