Syarief Hasan Ajak Pemuda Geliatkan Perekonomian

Barayanews.co.id – Wakil Ketua MPR RI H. Syariefudin Hasan mengajak kalangan muda dan pengusaha meningkatkan geliat perekonomian Indonesia sembari mengamalkan empat pilar MPR.

Demikian diungkapkan politisi Partai Demokrat saat menghadiri sosialisasi empat pilar MPR RI bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor kepada generasi muda dan kalangan pengusaha di Rumah Makan Bumi Aki, Jl. Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/11/2020) siang.

“Pertama saya mendorong kepada para anggota HIPMI Kota Bogor untuk betul-betul menjalankan visi bagaimana meningkatkan ekonomi sembari mengamalkan empat pilar MPR, dengan kombinasi itu insya Allah ekonominya bisa maju kemudian kepentingan bangsa dan negaranya bisa terwujud serta rakyat bisa semakin sejahtera,” kata dia.

Mantan Menteri Koperasi dan UKM itu melanjutkan, dirinya banyak mendapatkan masukan dari ketua HIPMI Kota Bogor Zulfikar Priyatna yang telah melakukan pembinaan kepada para pelaku UMKM.

“Saya pikir itu langkah yang paling tepat. Jadi bukan hanya memberikan bantuan tetapi mereka juga melakukan pembinaan,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan