Tahun Baru Imlek, Ini Harapan Atty Somaddikarya

Barayanews.co.id – Bulan Februari menjadi bulan di mana warga Tionghoa antusias dengan kemeriahan Tahun Baru Cina atau Imlek.

Tepat hari ini, Jumat (12/2/2021), warga Tionghoa memperingati perayaan Imlek 2572.

Sayangnya, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, perayaan Imlek tahun ini dijalani di tengah pandemi Corona Covid-19.

Sejumlah tokoh menyampaikan ucapannya, tak terkecuali Atty Somaddikarya, Anggota DPRD Kota Bogor ini berharap di tahun Kerbau Logam ini roda perekonomian khususnya di Kota Bogor kembali membaik.

“Selamat tahun baru imlek perekonomian di Kota Bogor kembali membaik,” harapnya.

Ditengah pandemi ini, politisi PDI Perjuangan itu juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. “Kita tidak tau kapan kita terpapar, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. Jaga kesehatan tingkatkan imunitas agar terbebas dari covid-19,” tuturnya.

Ia berharap agar wabah pandemi dan angka penyebaran virus corona segera menurun. “Kurangi mobilitas dan hindari kerumunan, ikuti kebijakan pemerintah. Semoga wabah ini segera berakhir, perekonomian dan pemerintahan serta program-program yang terhambat karena covid-19 bisa kembali bergulir agar bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan