Tak Tenggelam Ditelan Pandemi, Bisnis Esek-esek di Puncak Makin Lengket

Barayanews.co.id – Tak habis ditelan badai pandemi, ternyata bisnis esek-esek di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor malah semakin menjamur. Buktinya, Jajaran Polres Bogor berhasil menggaruk jaringan bisnis ‘lendir’ tersebut.

Ditengah pembatasan kegiatan masyarakat, para PSK masih getol menjajakan diri dengan berbagai cara. Mereka membuka jaringan, masuk ke vila dan hotel-hotel. Hal itu terkuak dari ditangkapnya LS dan NO. Dua muncikari prostitusi vila dan hotel di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Malam Itu Bertemu 4 Orang Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, praktik prostitusi tersebut berada di Vila Mega Indah, Megamendung, Kabupaten Bogor. Ada empat PSK yang tertangkap tangan tengah melakukan praktik prostitusi.

“Salah satu karyawan di sana menjadi muncikari. Menawarkan kepada tamu vila,” ujar AKBP Harun, bru-baru ini.

Kapolres Bogor AKBP Harun memaparkan, pengungkapan itu berawal dari laporan warga yang mengatakan adanya praktik prostitusi.

“Reskrim Polres Bogor lalu melaksanakan penyelidikan ke lokasi, pada saat penyelidikan benar didapati adanya prostitusi, dari empat kamar di vila tersebut didapati ada empat PSK pada tengah melaksanakan praktik prostitusi,” tukasnya

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.