Tawuran Pecah, Satu Tewas Satu Luka

Barayanews.co.id – Seseorang diduga pelajar yang tewas akibat tawuran di wilayah Kacamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, di waktu sahur dibenarkan Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes. Pol) Hendri Fiuser Rabu (29/4/2020).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut pecah di Tegallega dan mengakibatkan 2 korban, satu diantaranya meninggal, dan satu lainnya mengalami luka.

“Kejadiannya jam 3, ada 2 korban, 1 meninggal dunia, 1 luka-luka, terjadinya di wilayah Bogor Tengah, di Tegallega ini antar kelompok anak-anak remaja,” ujar Hendri di Mapolresta Bogor Kota.

Dia mengatakan, usia korban diduga adalah pelajar. “Kalau lihat umurnya ya pelajar, di bawah umur 15 tahun, kan di bawah umur, prihatin kita udah lama gak terjadi bulan puasa malah terjadi lagi,” katanya.

Saat ini, kata Hendri, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lapangan untuk mencari tahu penyebab tawuran.

“Langkah kepolisian kita sudah amankan TKP, sudah memeriksa beberapa orang saksi, anggota masih di lapangan untuk mengidentifikasi dan segera menangkap pelakunya,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.