Tawuran Pelajar Pecah, Tiga Terluka Satu Diantaranya Putus Tangan

Barayanews.co.id – Tawuran pelajar kembali menelan korban, baru-baru ini tiga pelajar terluka akibat kena bacokan senjata tajam di Jalan Tumenggung Wiradireja, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketiga pelajar terluka berinisial ENH (18) luka bagian tangan sebelah kiri, MRH (16) luka di pinggang sebelah kanan, dan WA (17) luka di pinggang belikat dan tangan sebelah kanan putus.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan tiga pelajar luka akibat tawuran yang terjadi Selasa (21/1/2020) malam. Kini, polisi tengah mendalami peristiwa tersebut.

“Belum tahu kronologinya bagaimana, penyidik Polsek Bogor Utara masih melakukan menyelidikan,” ujar Desty.

Desty mengungkapkan, ketiga pelajar tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit PMI karena menderita luka cukup serius. Salah satu pelajar tangannya putus kena sabetan senjata tajam.

Humas RS PMI Kota Bogor, Firman menyatakan, ketiga pelajar yang mengalami luka sempat dirawat intensif di RS PMI. Namun dari tiga pasien, kini tinggal satu orang yang masih dirawat di PMI. Satu korban lainnya dirujuk ke RS Cipto Mangun Kusumo Jakarta.

“Awalnya ada tiga, yang satu maksa minta pulang. Sedangkan yang tangannya putus dirujuk ke RSCM. Jadi sekarang yang masih dirawat di sini sisa satu,” kata Firman.

Kedua kelompok pelajar yang terlibat tawuran adalah SMK Bina Warga dan SMK Karya Nugraha.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan