Tenggelam di Kali Cisadane, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas

Barayanews.co.id – Malang betul nasib MZ, bocah 10 tahun yang tewas lantaran tenggelam di Sungai Cisadane, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (16/2/2020) kemarin.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatna mengatakan korban dikabarkan tenggelam sekira pukul 10.15 WIB. Kemudian, Tim SAR langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian

“Tenggelam pukul 10.15, begitu dapat laporan, kami langsung bergerak, dua jam akhirnya bisa ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Priyatna.

Dari informasi yang dihimpun, korban tenggelam akibat nekat loncat ke Sungai Cisadane. Salah seorang saksi sempat mengingatkan MZ untuk tidak melompat namun korban tidak menghiraukannya.

“Keterangan dari saksi, korban sedang berenang di Kali Cisadane. Saksi sudah menegur korban agar tidak berenang di kali tersebut karena berbahaya, diduga karena kondisi mental anak tersebut berkebutuhan khusus, korban nekat loncat dari batu di Kali Cisadane dan akhirnya pun tenggelam di kali,” kata Priyatna.

Dia mengatakan usai ditemukan korban langsung dibawa kerumah duka di kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan