Terbaik! Kader PDI-P Kota Bogor Bagikan Ratusan Paket Nasi Boks

Barayanews.co.id – Anggota DPR RI, Diah Pitaloka memberikan 500 paket nasi boks kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya untuk dibagikan kepada masyarakat. Ratusan paket tersebut didistribusikan langsung oleh jajaran pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Bogor Timur.

Sedikitnya ada 20 anggota pengurus yang terjun langsung membagikan nasi boks tersebut kepada para pengendara yang melintas di jalan Raya Sukasari-Tajur dan masyarakat sekitar, Jum’at (22/05/2020).

Atty Somaddikarya mengatakan, ini merupakan bukti nyata pengurus partai berlambang banteng hadir untuk masyarakat. “Alhamdulillah, pengurus PAC dan Ranting semua solid, antusias hadir untuk masyarakat, terlebih di masa pandemi dampak dari corona beberapa bulan terakhir,” jelas wanita yang akrab disapa Ceu Atty itu.

Politisi yang kini duduk di Komisi III, DPRD Kota Bogor ini juga menjelaskan akan terus aktif berperan dalam kegiatan sosial-masyarakat kedepannya. “Insya Allah, kita akan selalu aktif dalam bersosial. Masih banyak kegiatan-kegiatan kepada masyarakat dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan