Terpapar Covid-19, Kepala Disdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Barayanews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali kehilangan satu orang pejabatnya. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor Herdi dikabarkan meninggal dunia karena terpapar covid-19 .

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam keterangan tertulisnya menyampaikan kabar duka tersebut, Senin (25/1/2021). “Innallillahi Wainnaa Ilaihi Roojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya mitra kerja saya yang baik dan profesional Bapak H. Herdi. Beliau meninggal karena terpapar covid-19,” ujar Ade Yasin.

Belum diketahui pasti sejak kapan atau dimana almarhum terpapar covid-19 hingga meninggal dunia. Ade Yasin hanya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu pejabat Pemkab Bogor itu.

“Mari kita do’akan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin,” ungkap Ade Yasin. Di samping itu, Ade Yasin juga kembali meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan covid-19.

“Masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai, tanpa pernah bosan saya selalu mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Aktivitas dan Mobilitas),” ucapnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan