Tidak Masuk Pilihan Solskjaer, Lingard Masuk Radar Milan dan Barcelona

BOGOR – Attacker Manchester United Jesse Lingard jadi rebutan duo raksasa Eropa, AC Milan dan Barcelona. Demikian diklaim Daily Mail.

Di Old Trafford, kontrak pemain internasional Inggris itu akan kadaluarsa pada Juni tahun depan. Dengan demikian, dia diperkenankan untuk berbicara dengan klub peminat mengenai kesepakatan prakontrak 1 Januari nanti.

Rossoneri dan Los Blaugrana menunjukkan ketertarikan cukup besar untuk mengangkut Lingard, yang bukan merupakan pemain inti The Red Devils di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer.

Praktis, Lingard akan meninggalkan Manchester dengan status pemain gratisan jika kubu Setan Merah tidak memberikannya kontrak baru.

Sepanjang musim ini, Lingard baru mencatatkan satu penampilan sebagai starter, yakni ketika bentrok dengan West Ham United di ajang Piala Liga Inggris yang berakhir dengan kekalahan bagi Man United.

Menariknya, Lingard lebih banyak menghabiskan waktunya di lapangan ketika memperkuat timnas Inggris ketimbang saat berbaju Man United. Di mata Milan dan Barca, Lingard masih memiliki pesona tersendiri.

Beberapa klub diyakini mengamati situasi Lingard dan mungkin akan mendekatinya untuk memberikan prakontrak per 1 Januari mendatang.

Milan dan Barca memimpin perburuan ini, tetapi sejumlah klub lokal juga menaruh ketertarikan pada jasa pemain 28 tahun tersebut.

Lingard merupakan produk akademi Man United. Dia telah menembus tim utama di Old Trafford sejak musim 2011/12. Selama periode itu, dia telah mengumpulkan 216 penampilan, mengoleksi 35 gol di seluruh kompetisi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan