Tiga Pemain Juventus yang Terjangkit Corona Dinyatakan Sembuh

Barayanews.co.id – Juventus mendapatkan kabar yang cukup menggembirakan baru-baru ini. Hasil tes menunjukkan bahwa skuatnya dipastikan bebas dari Covid-19 kecuali Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

Juara bertahan Serie A tersebut langsung memasang status siaga setelah Rugani dinyatakan terpapar virus Corona. Mereka kemudian menerapkan kuarantina sukarela kepada seluruh pemainnya.

Dybala dan Matuidi, terbebas dari virus Corona dan dinyatakan sehat setelah sebelumnya positif

Beberapa hari setelahnya, mereka juga menyampaikan kabar bahwa Matuidi juga positif terjangkit Corona. Seluruh skuat Juventus pun jadi punya peluang besar untuk ikut terkena masalah yang sama.

Benar saja, Dybala pun dinyatakan ikut terkena virus Corona. Pengumuman itu rilis kurang dari 48 jam setelah pemain asal Argentina tersebut menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Semua Skuat Negatif Corona
Namun mereka kini bisa bernafas lega. Sebab seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, semua pemain kecuali tiga yang telah disebutkan di atas tidak ikut tercemar virus Corona.

Hal ini juga berlaku pada sang bintang, Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, pria berumur 35 tahun itu menjalani proses isolasi mandiri di negara asalnya, Portugal, sembari menemani sang ibu yang sedang sakit.

Daniel Rugani, Pemain Juventus yang pertama kali terjangkit Covid-19 akhirnya dinyatakan sembuh

Namun menurut aturan negara yang berlaku, Ronaldo tetap tidak bisa berkeliaran bebas sewaktu kembali ke Italia. Ia tetap harus menjalani proses kuarantina sukarena dua bulan terhitung sejak mendarat.

Empat Pemain Tinggalkan Turin
Proses pemeriksaan ini tidak dilakukan secara serentak, melainkan bertahap. Pengumuman hasil pemeriksaan Rugani dengan Matuidi dan Dybala sendiri terpaut nyaris satu pekan.

Beberapa hari yang lalu juga, empat pemain Juventus meninggalkan Turin untuk kembali ke negara asalnya. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Douglas Costa.

Kepergiannya sempat membuat heboh, sebab mereka diklaim mencoba meninggalkan aturan kuarantina yang diterapkan oleh pemerintah. Namun keempat pemain tersebut rupanya punya alasan jelas dan telah dinyatakan negatif Corona.

Higuain yang paling khusus. Kompatriot Dybala tersebut harus pulang untuk menemani ibundanya yang sedang sakit parah. Diketahui bahwa ibunya sedang menderita penyakit kanker dan sedang dalam masa-masa genting.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan