Unik! Begini Cara IJTI Bogor Raya Peduli Korban Bencana

Barayanews.co.id – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya bekerjasamaa dengan Bogor Barber Hood dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar kegiatan amal peduli banjir dan longsor.

Aksi kepedulian terhadap korban bencana ini cukup menarik. Konsepnya, dengan potong rambut layaknya di barbershop Plaza Balaikota Bogor, Rabu (8/1/2020) pagi.

Hasil uang pembayarannya, akan didonasikan ke korban bencana di beberapa lokasi di Kota dan Kabupaten Bogor.

Ketua Pelaksana Aksi Amal peduli banjir dan longsor Iwan ‘Dhokek’ Kurniawan mengatakan bahwa aksi tersebut untuk mengajak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Bogor untuk ikut beramal untuk korban banjir dan longsor.

Namun, masih kata dia, kegiatan itu juga tidak ditutup untuk masyarakat umum.

“Iya kami bekerjasama dengan baber shop dan ACT mengadakan kegiatan amal ini, target dan harapannya tentu banyak yang ikut memberikan donasinya,” ujarnya, Selasa (7/1/2020).

Turut hadir dalam aksi sosial tersebut Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil WaliKota Bogor Dedie Rachim dan sejumlah petinggi OPD.

 

“Ini kolaborasi untuk kemanusian, Indonesia Dermawan yang rencanannya akan diikuti oleh sekitar 20 Kapster (tukang cukur) yang diadakaan bersamaan di Balaikota Bogor dan Pemkab Bogor,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.