Upaya Percepatan Vaksin, Perumda PPJ dan Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi di Pasar TU Kemang - BarayaNews

Upaya Percepatan Vaksin, Perumda PPJ dan Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi di Pasar TU Kemang

BOGOR – Dalam upaya percepatan vaksinasi, Perumda Pasar Pakuan Jaya bersama Polresta Bogor Kota menggelar vaksinasi booster massal di Pasar Teknik Umum (TU) Kemang, Kamis (3/3/2022).

Sedikitnya 116 pedagang di pasar TU mendapatkan vaksin booster jenis Pfizer.

Direktur Operasional (Dirops) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Deni Aribowo, mengungkapkan pihaknya bekerjasama Polresta Bogor Kota dalam pelaksaan vaksin massal kali ini.

“Ada 116 pedagang Pasar TU Kemang yang mendapat vaksin booster jenis Pfizer,” kata Deni, Kamis (3/3/2022).

Selain itu, lanjut Deni, dalam vaksinasi massal kali ini juga ada vaksin untuk warga yang belum melaksanakan vaksin dosis kedua.

Pelaksaan vaksin di dalam pasar juga merupakan dukungan Perumda Pasar Pakuan Jaya dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksin booster. Terutama di lingkungan pasar rakyat.

“Pelaku ekonomi di pasar tetap bisa berjualan dan bisa sambil mengikuti program vaksinasi,” tukas Deni.

Deni berharap, dengan pelaksaan vaksin massal buat pedagang pasar di Pasar TU Kemang semakin memberikan rasa aman dan nyaman buat pada pedagang maupun pembeli, dalam berkegiatan di pasar.

“Dengan vaksinasi booster ini, para pedagang akan semakin aman dan nyaman. Pembeli juga akan merasa nyaman dan aman, soalnya tahu bahwa para pedagang di Pasar TU Kemang sudah divaksin tahap ketiga atau booster,” tukasnya.

Sejauh ini, kata Deni, minat para pedagang untuk mengikuti vaksin yang diadakan di pasar-pasar sudah bagus. Kedepan, pasar-pasar lain akan menyelenggarakan hal serupa.

“Nanti didiskusikan lagi pasar mana lagi yang akan selenggarakan vaksinasi masal. Presentase pedagang yang mau ikut vaksin sudah tinggi. Kedepan kita sasar warga pasar, seperti tukang parkir, bongkar muat, kebersihan sampai pengunjung,” pungkas Deni.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: