Wakil Ketua DPD PDIP Berpulang, Atty Somaddikarya : Jabar Kehilangan Putra dan Kader Terbaiknya

Barayanews.co.id – Kabar duka menyelimuti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar. Wakil Ketua DPD PDIP, Ir. H.Gatot Tjahyono, MM meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin atau RSHS Bandung, Jumat (27/3/2020) malam sekitar pukul 22.20 WIB.

Anggota DPRD Kota Bogor dari PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya menyampaikan ucapan duka dan bela sungkawanya. Menurutnya, Jawa Barat kehilangan putra dan kader terbaik di kandang banteng, dan kiprahnya di dunia politik tidak diragukan lagi.

 

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Turut berduka atas berpulangnya Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Ir. H. Gatot Tjahjono, MM. Figur yang supel, rendah hati, berjiwa sosial tinggi, masyarakat Jawa Barat mengenal sosoknya seperti itu,” jelas Atty.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini mengatakan peran berorganisasi Gatot Tjahjono yang begitu aktif. Selain menjadi
pegurus di DPD Provinsi Jawa Barat, ia menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Keluarga Besar Marhaenis (KBM).

“Almarhum yang aktif di DPD Jabar juga aktif di DPN KBM, saya sebagai ketua DPK (Dewan Pimpinan Kota) KBM awalnya tidak percaya bahwa beliau sudah meninggalkan kita semua,” kata dia.

“Doa yang tulus dan khusyu untuk almarhum, semoga menempati surga termegah milik Allah SWT, dan semoga keluarga yanh ditinggalkan diberi ketabahan,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.