Wakil Walikota Sebut Nutrifood Sudah Terapkan Protokol Kesehatan Sejak Februari Lalu

Barayanews.co.id – Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim berkunjung ke PT. Nutrifood di kawasan Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, pada Rabu (21/10/2020) siang.

Kunjungan kerja tersebut guna membangun komunikasi yang lebih efektif dengan industri yang ada di Kota Bogor yang selama ini telah berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor.

Dalam kunjungannya, Dedie didampingi Kepala Disperindag, Ganjar Gunawan dan Kepala Dinkes, Sri Nowo Retno serta Lurah Sindangsari, Asep Faisal Rahman.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas beberapa hal, diantaranya terkait protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19. Ternyata, PT. Nutrifood sudah membentuk satuan tugas Covid-19 sejak Februari 2020.

Meskipun sempat ada insiden, Kata Dedie, itu tidak menjadi sebuah klaster penyebaran. “Memang pernah ada beberapa insiden tapi tidak menjadikan klaster. Jadi kita ingin memastikan teman-teman Nutrifood tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi insiden kemudian menjadi klaster,” terang Dedie.

Dedie juga ingin PT. Nutrifood terus berkontribusi agar situasi dan kondisi tetap kondusif ditengah badai isu Omnibus Law yang belakangan mencuat dengan sejumlah aksi unjukrasa.

Di lokasi yang sama, Humas PT. Nutrifood Suselo Harjo mewakili perusahaan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Pemerintah Kota Bogor.

Ia menyebut bahwa wakil wali kota mengapresiasi terkait penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan perusahaan.

“Alhamdulillah, kita bisa komunikasi baik dengan pemerintah, baik kaitan pertumbuhan industri, penanganan Covid-19, sudah sinergis. Kita juga tadi mendapat banyak masukan dan komunikasi ini akan kita tingkatkan lagi kedepannya,” ucap Suselo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan