Wujud Peduli Sesama, Baraya Cheu Atty Ulurkan Bantuan ke Korban Bencana

Barayanews.co.id – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Baraya Cheu Atty (BCA) mengulurkan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Bogor, Rabu (1/1/2020) kemarin.

Bantuan berupa sandang dan pangan tersebut disalurkan ke sejumlah posko bantuan bencana. Seperti Laskar Cinta Kasih di Kecamatan Bogor Barat, Posko LBH Zentoni dan Posko Bantuan Bencana di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Kecamatan Tanah Sareal.

Ketua Laskar Cinta Kasih, Nan Sumiroy menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BCA dan Atty Somaddikarya. Pihaknya akan segera menyalurkan bantuan tersebut ke beberapa wilayah yang terdampak.

“Terima kasih kepada tim BCA atas bantuannya ke Markas Laskar Cinta Kasih, ini akan langsung kami salurkan kepada warga yang tertimpa dan membutuhkan bantuan” kata Nan.

Terkait hal itu, Ketua Komunitas Baraya Cheu Atty, yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bogor, Fraksi PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya mengatakan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sejumlah bahan pokok itu disalurkan lewat posko terpercaya untuk disampaikan kepada para korban yang terkena longsor dan banjir.

“Ya kita sumbangkan sedikit bantuan ke posko-posko, mereka butuh bantuan termasuk pakaian layak pakai, terutama pangan. Semoga bermanfaat, diberikan kesabaran dan ketabahan bagi yang tertimpa musibah,” kata politisi yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Sebagaimana diketahui, Komunitas Baraya Cheu Atty ini mengantar partisipasi peduli sesama nya ke posko-posko bantuan yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk bisa disalurkan kembali kepada penerima manfaat dengan tepat sasaran.

Sedikitnya ada 40 titik di Kota Bogor yang mengalami bencana seperti pohon tumbang, banjir luapan sungai, longsor dan jebolnya tembok penahan akibat hujan deras yang terus-menerus mengguyur Bogor sejak malam pergantian tahun.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan