Yeaay! Hari ini 312 Paket dari Provinsi Turun ke Dua Kecamtan di Kota Bogor

Barayanews.co.id – Sebanyak 312 paket bantuan sosial (bansos) yang berasal dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) hari ini Senin (27/4/2020), dikirim melalui PT Pos ke 2 kecamatan berbeda yang ada di Kota Bogor,

Dari 2 kecamatan yang hari ini mendapatkan Bansos Provinsi Jabar tersebut, terdiri dari 4 kelurahan, yakni Kelurahan Genteng, Bojongkerta, dan Kertamaya yang berada dalam Kecamatan Bogor Selatan. Sementara Kelurahan Cimahpar berada di wilayah Kecamatan Bogor Utara.

Wakil Kepala Cabang Kantor Pos Bogor Cibadak, Haris mengatakan, hari ini PT Pos melalui pengemudi ojek mengirimkan paket Bansos yang dialokasikan dari Pemprov Jabar kepada 4 kelurahan di 2 kecamatan berbeda.

“Jadi hari ini kita kirim ke Kelurahan Genteng, Kertamaya, Muarasari, dan Cimahpar,” ucap Haris, Senin (27/4/2020).

Paket dengan jumlah Rp 500 ribu yang terdiri dari bantuan langsung sembako senilai Rp350 ribu dan uang tunai Rp150 ribu itu, diberikan kepada 312 rumah tangga sasaran (RTS) di 4 Kelurahan berbeda.

Haris mengatakan, untuk Kelurahan Genteng Bansos akan dialokasikan sebanyak 38 RTS, Kelurahan Kertamaya 89 RTS, Muarasari 97 RTS, dan Cimahpar 88 RTS.

“Untuk total pengiriman dari per tanggal 16 April kemarin hingga hari ini sudah menyasar 958 RTS,” tukasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.