Yeay! Ini Pemenang Lomba Nasi Tumpeng Merah Putih HUT PDI Perjuangan

Barayanews.co.id – Lomba merangkai nasi tumpeng merah putih yang digagas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 48 diikuti 28 peserta dari perempuan pelaku UKM Binaan Koperasi Karya Mandiri.

Hal tersebut diungkap Atty Somaddikarya usai memeriahkan acara puncak hari lahir partainya di Lapangan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor

“Awalnya hanya dibatasi hanya 20 partisipan lomba, namun karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat peserta membludak hingga 28 peserta,”

Dewan Juri, Nanah Hasanah menjelaskan sulitnya menilai dari sisi kreatifitas serta rasa dari nasi tumpeng tersebut. “Semuanya enak, meriasnya juga penuh kreatifitas dan variasinya sangat unik, sampai bingung menilainya. Yang membuat beda dari lomba tumpeng ini adalah warna nasinya merah dan putih,” tutur Nanah.

Lomba nasi tumpeng merah putih ini dimenangkan oleh Haji Munah dari Sindangrasa, Evi dari Baranangsiang, dan Susi Chandra dari Baranangsiang.

“Pemenangnya tadi Ibu Haji Munah dengan perolehan nilai 78, Evi Baranangsiang 75,5 dan Susi chandra dengan nilai 75,” tambah dia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.