Yudi Irawan Nahkodai PWI Peduli Kota Bogor - BarayaNews

Yudi Irawan Nahkodai PWI Peduli Kota Bogor

BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kota Bogor masa bakti 2022 – 2025 resmi diketuai oleh Yudi Irawan dari sebelumnya dipegang oleh Eko Hadi.

Pelantikan pengurus PWI Peduli Kota Bogor dilangsungkan di ruang Paripurna DPRD Kota Bogor, Kamis (24/2/2022), setelah pelantikan pengurus PWI Kota Bogor masa bakti 2021 – 2024.

Ketua PWI Peduli Kota Bogor terlantik Yudi Irawan mengatakan, amanah dan jabatan yang diembannya akan dilaksanakan dengan secara optimal dan melanjutkan program-program PWI Peduli.

Pihaknya juga meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan. “Setelah pelantikan ini kami akan segera agendakan rapat untuk merumuskan dan membahas rencana kerja dalam satu tahun kedepan,” ujarnya.

Kepada para pengurus yang baru dilantik, Yudi juga berharap untuk tetap semangat dan saling sinergi dalam menjalankan tugas. Tak lupa, ia berencana akan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) PWI Peduli.

“Peningkatan SDM jadi hal penting dimana kita sering terjun ke daerah-daerah bencana. Ini tentunya butuh pelatihan-pelatihan terkait kebencanaan. Dan kemungkinan besar kita akan menjalin kerjasama dengan semua pihak,” paparnya.

Sementara Ketua PWI Peduli Kota Bogor sebelumnya Eko Hadi menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PWI Peduli Kota Bogor yang baru. Eko juga menitipkan pesan untuk selalu semangat serta saling menguatkan antar sesama dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.

Berikut susunan pengurus PWI Peduli Kota Bogor masa bakti 2022 – 2025

Penanggungjawab:
Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti

Pembina:
Deffan D. Purnama
Deasy Sasmita

Ketua:
Yudi Irawan

Sekretaris:
Ahmad Fauzi

Bendahara:
Rahmawati Nasri
David Chaniago

Bidang Pengadaan Barang dan Distribusi:
Bambang Supriyadi

Bidang Analisa, Survey dan Pendataan:
Rizki Dewantara
Choirul Huda

Bidang Publikasi dan Informasi: Denis Albar
Haris Al Basith

Bidang Kerjasama dan Perlengkapan Umum:
M. Murtadho
Irfan Ja’far Sidik

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: