Kota Bogor

Gelar Refleksi Kamtibmas, Polresta Bogor Kota Sesaki Gedung Dewan dengan Alat Bukti

Barayanews.co.id – Polresta Bogor Kota bersama para anggota DPRD dan Forkopimda Kota Bogor melakukan refleksi situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kota Bogor tahun 2021, di Gedung DPRD Ruang Rapat Paripurna, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Timur, Kota Bogor, Rabu (07/04/21).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan dalam hal ini pihaknya ingin memberikan informasi terkini terkait situasi Kamtibmas di Kota Bogor tentunya sebelum menghadapi di bulan Ramadan dalam triwulan terakhir yakni, Januari, Februari dan Maret 2021.

Susatyo kembali menyampaikan, hasil yang disampaikan olehnya dalam forum beberapa kegiatan tentunya mendapatkan dukungan dari anggota dewan dalam rangka bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stake holder untuk menjamin ketertiban, kenyamanan di Kota Bogor.

“Tentunya kita harus mengantisipasi bahwa ramadan tahun lalu masih PSBB, ramadan sekarang ini sudah mulai new normal. Nah ini harus kita melakukan kegiatan, kita akan merancang sebuah operasi untuk tentunya terkait dengan protokol kesehatan, jangan sampai nanti menjelang lebaran nanti malah banyak yang korban atau angka positif naik,” ujar Susatyo disela sela kegiatan.

Lanjut Susatyo, selama bulan ramadan juga pihaknya berusaha untuk mengantisipasi adanya gangguan kriminalitas di Kota Bogor.

“Nanti hari jumat dan hari sabtu akan ada kegiatan yang kami akan launching terkait dengan kesiapan kepolisian dalam rangka menghadapi bulan ramadan tersebut,” katanya.

Susatyo menambahkan, tentunya banyak, selama tiga bulan ini ia sudah melakukan banyak hal pengungkapan pengungkapan baik dalam hal penegakan hukum maupun dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Tadi juga sudah kami sampaikan bagaimana ratusan senjata tajam yang berhasil kami sita, minuman minuman keras kami lebih tegas untuk mengajukan kepada sidang pengadilan, bagaimana kejahatan kejahatan yang meresahkan masyarakat termasuk kepada kaum marjinal, terhadap perempuan dan anak, semua kami lakukan agar membuka mata dari semuanya masyarakat Kota Bogor bahwa kita harus sama sama memiliki visi memunculkan Kota Bogor yang maju dan beradab masyarakatnya,” tutupnya.

 

Share

Recent Posts

Sendi Fardiansyah Optimis Dapat Tiket Pilwalkot Bogor dari Gerindra

BOGOR - Sendi Fardiansyah menyatakan siap bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sespri…

2 hari ago

NasDem Kota Bogor Serahkan 8 Nama Bacawalkot ke Tingkat Jawa Barat

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Bogor telah menyelesaikan proses penjaringan Bakal Calon…

3 hari ago

Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot, Jenal Mutaqin Optimis Tiket Pilkada Jatuh ke Kader Internal

BOGOR - Di akhir penutupan masa penjaringan Calon Kepala Daerah di Partai Gerindra, Jenal Mutaqin…

3 hari ago

Dekat dengan Prabowo, Kang Jaya Optimis Dapat Tiket Pilwalkot dari Gerindra

BOGOR - Bakal Calon Wali Kota Bogor Aji Jaya Bintara alias Kang Jaya menunjukan keseriusannya…

3 hari ago

Reaksi Pioli Pasca Protes Curva-sud yang ‘Cabut’ Sebelum Milan-Genoa Usai

Stefano Pioli menolak menyalahkan ultras AC Milan atas protes mereka namun menegaskan Rossoneri seharusnya menang…

5 hari ago

Kembali Nakhodai PDBI Kota Bogor, Denny Mulyadi : Fokus pada Prestasi dan Persiapan Porprov 2026

BOGOR - Jajaran pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor periode 2023-2027 resmi dilantik…

5 hari ago

This website uses cookies.